Minggu, 19 Juni 2011

Surat Kuasa


SURAT   KUASA

Saya   yang   bertanda  tangan  di  bawah  ini  Sebagai   pihak   ke  I  :

Nama         : H.Andi  Citra
Pemilik       : Toko Andi Almanium

Ditujukan kepada pihak ke II

Nama          : Hasan Majerun
Jabatan       : Mandor Pelabuhan

Saya sebagai pihak ke I memberikan kuasa penuh kepada pihak ke II untuk  mengurusi/menerimakan/pengangkutan  barang - barang  saya
dari pelabuhan ke toko/gudang.

Demikian Surat Kuasa ini saya buat agar semua pihak mengetahuinya.


Banjarmasin, 27 Agustus 2008

Yang diberi kuasa,                                        Yang memberi kuasa,



HASAN MAJERUN                           H.ANDI CITRA
Mandor                                       Pemilik Toko



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih udah singgah d blog aku jgn lupa kasih komentarnya .... komentarmu menandakan bahwa kamu udah mampir ke blog aku ... :)