Sabtu, 11 Juni 2011

4 Tanda Kekasih yang Setia

Menjalin hubungan memang gampang-gampang susah, terlebih plagi semakin banyak pria yang tidak setia dengan pasangannya, membuat wanita khawatir. Apa lagi jika wanita yang pernah mengalami diduakan cinta oleh pasangannya membuat ketakutan wanita kepada pasangannya akan berselingkuh terkadang menjadi berlebihan. Tetapi itu pun tidak semua pria berselingkuh, dari sekian banyak pria yang tidak setia pada pasangan masih ada juga pria yang setia tuh” Jika kamu mempunyai kekasih yang memiliki tanda-tanda yang tidak dimiliki oleh  laki-laki yang tidak setia, tentu kamu juga bisa merasakan perbedaan antara kekasih yang setia dan tidak setia. Inilah 4 tanda kekasih yang setia
Mencurigai pasangan boleh saja, tapi jangan sampai membuat si dia menjadi risih dengan interogasi-interogasi kamu setiap hari. Apalagi banyak artikel yang membahas tentang perselingkuhan pria, terkadang membuat kamu berasumsi dan mengaitkannya dengan pasangan kamu. Tetapi sebaiknya kamu jangan terlalu berlebihan mengedepankan rasa ketakutan kamu akan kekasih kamu tidak setia atau selingkuh.
Siapa tahu si dia merupakan pria yang benar-benar setia. Jika kamu ingin tahu tanda-tanda pria yang setia. inilah 4 tanda kekasih yang setia, seperti yang dikutip dari All Womens Talk berikut ini. Yuk kita simak seperti apa tanda-tandanya?
Menceritakan teman-temannya dan hobi barunya
Terkadang kamu merasa resah ketika kekasih masuk ke dalam lingkungan baru, seperti di tempat kerja barunya. Mungkin sedikit terlintas dipikiran kamu  ‘apakah si dia akan menggoda rekan kerja wanitanya?’. Daripada kamu mencurigainya, lebih baik lihat sikapnya. Jika si dia merasa nyaman menceritakan rekan-rekan kerjanya (termasuk wanita) atau kegiatan barunya, rasanya tidak ada yang perlu dicurigai. Begitu pun ketika si dia menjalani hobi yang baru, dia pasti akan terbuka menceritakan kegiatannya pada kamu.
Kamu kenal baik dengan teman-temannya
Selain nyaman menceritakan kehidupannya, si dia juga mau memperkenalkan kamu dengan teman-temannya. Semakin banyak temannya yang kamu kenal semakin bagus untuk kamu dan bisa menambah kepercaya kamu pada si dia. Kemungkinan si dia untuk berbohong juga semakin kecil, karena kamu dapat menanyakannya kepada teman-temannya.
Kamu masih menarik perhatiannya
Jika kekasih selingkuh maka dia akan berbohong dan banyak membuat alasan agar tidak bertemu kamu. Kenyataannya, saat ini kekasih kamu masih rajin menjemput kamu atau menyambangi rumah kamu di akhir pekan. Kalau sikapnya tidak ada yang berubah, apa masih perlu kamu mencurigainya secara berlebihan?
Bertanggung jawab dengan kegiatannya
Meskipun kekasih kamu terkesan sibuk, tapi bukan berarti dia sedang menjalankan aksi perselingkuhan lo” Selalu lembur di kantor, olahraga dan bermusik mungkin itu benar dilakukannya, bukan hanya alasanya belaka. Sebenarnya mudah jika kamu tahu apakah dia benar-benar menjalankan aktivitasnya, lihat saja apakah si dia bisa membeli mobil atau gadget baru dari hasil kerjanya? Cara lain untuk mengetahui kegiatannya adalah si dia memperbolehkan kamu menemanainya saat main futsal atau bermusik. Hal ini membuktikkan bahwa semua kegiatannya adalah nyata bukan rekayasa.
Nah itulah tanda-tanda seorang kekasih yang setia sama pasangannya, maka kamu beruntung sekali jika punya pacar yang memiliki kreteria seperti itu, karena itu menandakan bahwa pacar kamu setia sama kamu Girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih udah singgah d blog aku jgn lupa kasih komentarnya .... komentarmu menandakan bahwa kamu udah mampir ke blog aku ... :)