Rabu, 03 Agustus 2011

Semua Tentang Produk Garnier

Garnier Light
Garnier Light adalah skin care untuk wajah berkulit kusam, tidak bercahaya, dan punya beberapa bintik cokelat. Garnier Light juga cocok bagi mereka yang mendambakan kulit lebih putih dan terawat, ingin mempertahankan kulitnya yang putih, serta ingin warna kulit yang merata.
Garnier Light mengandung pure lemon essence, yaitu kombinasi dari sari lemon asli dan vitamin C, yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, membuat kulit menjadi bercahaya, dan mempertahankan kandungan vitamin C di dalam kulit. Selain itu, Garnier Light juga mengandung bahan aktif Long Dan. Bahan aktif Long Dan adalah akar-akaran yang berasal dari negeri Cina, yang aktif untuk mencerahkan warna kulit, mengatur produksi melanin, serta mencegah penyebaran flek. Garnier Light juga mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari  sebanyak 15 kali lipat.
 Produk Garnier Light terdiri dari:
 1. Light Gentle Clarifying foam (100 ml, 50 ml)
Foam yang berfungsi untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan make up.
 2. Light Milky Lightening Dew (Toner)
Toner dengan tekstur milky yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan sel kulit kusam, dan menyegarkan kulit wajah.
3. Light Whiten and Protect Moisturizer cream SPF 15 (cream 50m dan 20 ml)
Krim yang mengandung SPF 15, ditujukan bagi kulit wajah yang normal. Cream ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam, menghilangkan spot atau flek cokelat, dan melindungi kulit wajah dari sinar UV.
4. Light Complete Multi-action Whitening cream
Krim yang mengandung Salicylic Acid Derivative yang berfungsi untuk mengontrol minyak agar tidak berlebih sehingga kulit terlihat bebas kilap hingga 8 jam, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, serta membunuh bakteri penyebab jerawat. Light Complete Multi-action Whitening cream ini ditujukan bagi kulit wajah yang normal dan agak berminyak.
5. Light 24 H program
Krim pagi dan malam untuk perawatan intensif untuk warna kulit lebih cerah.
6. Light Brightening Scrub (100 ml, 50 ml)
Scrub dengan micro beads lembut, yang membantu mengangkat sel kulit mati dan komedo, serta mencerahkan sel kulit kusam. Gunakan scrub ini satu kali dalam 3 hari.
 7. Light Dark Spot Corrector Pen
Berfungsi untuk menghilangkan noda hitam di wajah. Aplikasikan hanya pada daerah yang bermasalah.
 8. Eye Roll–On
Merupakan satu-satunya eye roll-on yang ada saat ini. ERO mengandung caffeine yang membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah, membuat mata segar, dan kulit terlihat cerah. Selain itu, terdapat juga kandungan Pro Vitamin B5 yang berfungsi  memberikan kadar air yang cukup dan juga melembabkan area sekitar mata. Gunakan ERO 5 kali dalam sehari untuk hasil yang maksimal, serta setelah menatap layar TV ataupun komputer, maka hasilnya akan terlihat setelah kurang lebih 4 minggu pemakaian.
9. Lightening Peel-Off Mask
Masker yang sangat efektif untuk membantu pencerahan kulit wajah, mengangkat kotoran dan sel kulit mati, serta membantu mengencangkan kulit wajah, yang dapat dipakai untuk semua jenis kulit (normal, kering ataupun berminyak). Masker ini berbentuk gel yang akan mengering setelah 15 menit dan mudah untuk dikelupas, lalu dibersihkan dengan air/ toner.  Gunakan 1 minggu sekali atau jika dibutuhkan.
 10. Light Whitening Infusion Tissue Mask
Masker wajah berbentuk tissue yang dapat mencerahkan, memberikan kelembaban dan nutrisi pada kulit, yang cukup dipakai selama 15 menit, dan dapat dipakai untuk semua jenis kulit (normal, kering ataupun berminyak). Masker ini tidak perlu dibilas, cukup pijat sisa masker yang masih tersisa di wajah. Sekali pemakaian masker sama dengan 14 hari perawatan pencerahan.
 11. Light Face Powder
Bedak yang aman untuk pemakaian sehari-hari dan untuk kulit sensitif. Bedak ini mengandung Vitamin C yang membuat kulit terlihat cerah alami, SPF 18 melindungi kulit dari sinar matahari, 100% bebas minyak, non comedogenic, non parfume, tidak menyumbat pori-pori, serta sudah diuji coba secara dermatologi. Gunakan bedak ini setelah pemakaian Light Gentle Clarifying Foam dan Light Cream SPF 15.


Garnier Pure
  Garnier Pure ditujukan untuk wajah yang berminyak, berjerawat, berpori-pori besar, kulit tidak merata, kulit kemerahan karena jerawat, serta berkomedo.
 Garnier Pure terdiri dari bahan aktif Zinc Mineral, yang berfungsi untuk mengatur produksi minyak, Salicylic Acid, yang berfungsi sebagai anti bakteri yang mencegah pembentukan jerawat dan mengangkat sel kulit mati (yang menyebabkan kulit tersumbat), serta sari ketimun (cucumber), untuk membersihkan, menyegarkan, melembabkan, dan mengecilkan pori-pori di wajah.
Produk Garnier Pure terdiri dari:
 1. Pore Unblock Foam
Untuk membersihkan wajah berminyak, berjerawat dan kulit tidak merata. Bentuknya menyerupai scrub yang halus.
2.  Pore Tightening Astringent
Toner/ penyegar yang membantu mengecilkan pori-pori di wajah dan memberikan hasil yang matte (tidak mengkilap).
3. Pure A Daily Moisturizer
Pelembab yang membantu mengecilkan pori-pori di wajah dan meratakan kulit dari bekas jerawat, serta memberikan hasil yang matte (tidak mengkilap).
 4. Pure A Anti Imperfection Wash
Scrub untuk kulit berjerawat dan berkomedo, dipakai 2 kali dalam seminggu.
 5.  SOS Blemish Clear Pen
Obat jerawat berwarna bening yang dipakai pada bagian-bagian yang berjerawat pada wajah.
6. Pure Self-Heating Sauna MASK Bi-Dose 2 x 6ml
Masker untuk kulit berminyak, berkomedo, dan kombinasi. Masker ini membantu mengecilkan pori-pori dan menghilangkan sebum, serta komedo yang berlebihan. Bentuknya berupa pasta yang memberikan efek hangat ketika dipakai, cukup dipakai selama 2-3 menit, lalu dibilas dengan air. Dipakai 1 kali dalam seminggu atau jika dibutuhkan.


52 komentar:

  1. kalo pake Light Complete Multi-action Whitening cream sebelum pake Light Face Powder, bisa gak ??

    BalasHapus
  2. itu garnier pore unblock foam udah ngga di produksi ya? udah sebulan lebih aku cari di supermarket dan apotik. yang ada malah produk baru yang buat ngontrol minyak (warna kemasannya sama2 biru). padahal aku suka dan udah cocok banget ama pore unblock foam itu... tolong kabari ke email aku ya (l.indriana81@gmail.com)

    BalasHapus
  3. mksh ya info nya .. klo bsa d tmbahin dn lbh d perjelas lg ya tntng info nya ,trim's :)

    BalasHapus
  4. iya saya nyoba dah 1 tahun lebih memakai produknya,,vi ndak bisaaaaaaaaaaaaa..

    BalasHapus
  5. Waktu beli garnier men ada 2 jenis kemasan satu yang tutupnya warna hitam kilat satu lagi hitam dull. Yang asli yang mana gan??
    Tolong info nya.
    thax b4.

    BalasHapus
    Balasan
    1. azma \ 1 April 20133 Januari 2013 pukul 11.38

      saya juga memakai garnier sudah dari sejak SMA . tetapi saya memakai yang scub, pas 2 tahun lebih saya memakai itu , ada para kosmetik menyarankan pada saya jgn memakai garnier yang scub karena terlalu kecil saya memakai itu. kata mereka itu bisa merusak wajah saya ketika saya berusia 30 an apa itu benar. karena kata mereka butiran scub itu sangat berbahaya.
      dan itu pun saya tkut saya pakai saja produk garnier yang foam saja. tetapi malah jerawat yang bersemi d wajah saya



      Hapus
  6. aku udah pakai garnier kira2
    2 bln lebih..
    hasilnya mending dari yg sebelum pakai..
    ternyata cocok
    thanks garnier n info nya ..

    BalasHapus
  7. kite gune jugak!!! best...hehe http://cintacomel.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Gan salam Blogger...
    Posting nya menarik,, Gan tulisan di blog ya gak terlalu kelihatan kalah sma warna latar baground nya ..
    #Saling Berbagi

    BalasHapus
  9. aku berjerawat, berpori-pori besar dan muka mu berminyak . bekas jerawat pun susah hilangnya . sebaiknya aku pakek garnier apa ?

    BalasHapus
  10. q si dh hampir 2 thpake....and well hasilnya mesti q dibilang perawatan m tetangga,,padahal cm pke garnier.....

    BalasHapus
  11. Sy pernah nyoba pakai garnier yg krim malam, tp pagi2'nya wajah sy trll berminyak... Apa gak cocok mgkin yah? Atau ada solusi lain??

    BalasHapus
  12. min ... kalau light complate multi action whetening cream itu di gunakan nya mlm apa pagi yah ?

    BalasHapus
  13. Kulit muka sy brjerawat..blh x sy pkai light cmplete extra uv?

    BalasHapus
  14. Pengen coba pake garnier
    tapi bingungg apa apa aja yg musti di beli?? Soalnya jenis kulitt aku berminyak nih sobb??

    BalasHapus
  15. Waahhh..pngen semuaaaa!

    BalasHapus
  16. Saya nyerah... Gk cocok pke ni produk, malah bruntusan gan!

    BalasHapus
  17. Alhamdulilah setelah pake 2 bulan , kulit ku udah keliatan ada hasil nya ... Makasih garnier :)

    BalasHapus
  18. alhamdulilah ya, selama hampir kurang lebih 1 minggu sya pake garnier kulit muka jadi rada cerahan. sebelumnya muka saya kusam dan gelap memang tak berjerawat. ada peningkatan lah..thx infox

    BalasHapus
  19. Emang hasilnya ok bgt
    Tapi garnier yg gw pke skrng udh gk ada biar gw cari kmna2 juga

    BalasHapus
  20. adakah ianya halal???

    BalasHapus
  21. Saya ada masalah dg mata panda. Ada gk produk garnier krim bwt mata panda. Kalau ada ksh info ya ke uznaindria@yahoo.com

    makasih

    BalasHapus
  22. aku uda dr SMA pake garnier . .kyk.a bru skrg terlhat hasilnya rda gmana gt . . lama si tapi kan malah ga bhaya bg kulitku yg sensitf

    BalasHapus
  23. bisa ga pake garnier light dulu,baru pake Garnier BB cream sesudah nya?

    BalasHapus
  24. setelah aku pake garnier light complete, jerawatku hilang, tapi ada yang bilang garnier ini produk cina, dan berbahaya untuk jangka panjang. itu bener ga sih ?

    BalasHapus
  25. Cara memakai garnier light cmplt tu mcm mane ye

    BalasHapus
  26. hai all.last time atie gune GARNIER Pure A Daily Moisturizer,
    tp sekarang kat malaysia atie susah nak dapatkan stock.dh cuba produck lain.tapi tak kesannya tak sama.pls feedback...harap ada sape2 boleh tolong sy......:(

    BalasHapus
  27. hai all.last time atie gune GARNIER Pure A Daily Moisturizer,
    tp sekarang kat malaysia atie susah nak dapatkan stock.dh cuba produck lain.tapi tak kesannya tak sama.pls feedback...harap ada sape2 boleh tolong sy......:(

    BalasHapus
  28. kalau misalnya garnier yg pure active fom bnr gk atasi 6 masalah kulit. soalx tmn q da xg jengkel sm jrawat n bekasx

    BalasHapus
  29. aku udah pakek lama garnier tapi jerawat kenapa gak hilang ? malah makin ada??

    BalasHapus
  30. dulu ga PD bgt kalo gapake bedak, terus coba" pake garnier, eh baru sekali langsung cerah'an, sejak itu sih jadi gapake bedak lagi, muka juga jadi lembab & seger, makasiiiih garnier :)

    BalasHapus
  31. Wajah ku berminyak di sekitar hidung, dahi, dagu dan ada komedo nya juga. Sebaiknya aku pake garnier apa?

    BalasHapus
  32. Aku pakai garnier sakura white,ternyata cocok.tambah halus dan cerahan gitu.trus klo mau mandi aku pakai garnier light complete white speed foam.bersih deh...gak jerawatan.

    BalasHapus
  33. Kalok ngilangin ite item bekas jerawatnya pake garnier yg mana ? Infobdong
    Makasi

    BalasHapus
  34. saya cari garnier toner yg warna kuning kok susah ya . dimana harus saya mencari? padahal kalo pake garnier toner yang kuning jerawat saya hilang semua.

    BalasHapus
  35. saya cari garnier toner yg warna kuning kok susah ya . dimana harus saya mencari? padahal kalo pake garnier toner yang kuning jerawat saya hilang semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Knpa ea ko aku pke garnier jdi bruntusan

      Hapus
    2. Knpa ea ko aku pke garnier jdi bruntusan

      Hapus
    3. Knpa ea ko aku pke garnier jdi bruntusan

      Hapus
  36. Alhamdulillah Jerawat ku udah mulai berkurang dan benjolan2 bekas jerawat udah Gk keliatan lagi trus minyak di wajahku juga gk sebanyak kemaren. Mungkin Aku cocok dengan garnier men ACNO FIGHT.....Tapi Umurku masih belasan (17) apa gk boleh ya....
    Beri infonya dong Min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pake garnier men acno fightnya udah 1 minggu 4 hari nih Min

      Hapus
    2. Aku pake garnier men acno fightnya udah 1 minggu 4 hari nih Min

      Hapus
  37. Alhamdulillah Jerawat ku udah mulai berkurang dan benjolan2 bekas jerawat udah Gk keliatan lagi trus minyak di wajahku juga gk sebanyak kemaren. Mungkin Aku cocok dengan garnier men ACNO FIGHT.....Tapi Umurku masih belasan (17) apa gk boleh ya....
    Beri infonya dong Min

    BalasHapus
  38. Alhamdulillah pake paket lengkap garnier selama 1bulan jerawat, bekas jerawat dan kulit kusam memudar 😍 padahal umur aku masi 14tahun. Cocok bgtt ❤ maaciw garnier.

    BalasHapus
  39. Alhamdulillah pake paket lengkap garnier selama 1bulan jerawat, bekas jerawat dan kulit kusam memudar 😍 padahal umur aku masi 14tahun. Cocok bgtt ❤ maaciw garnier.

    BalasHapus
  40. Pake garnier mlah tambah banyak jerawatku,,apa karna gak cocok ya

    BalasHapus

terima kasih udah singgah d blog aku jgn lupa kasih komentarnya .... komentarmu menandakan bahwa kamu udah mampir ke blog aku ... :)